Mengulas Tentang Shopee Indonesia
Diluncurkan tahun 2015, Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja onyang line mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat.
Kami percaya bahwa kegiatan belanja online harus terjangkau, mudah, dan menyenangkan. Ini adalah visi yang ingin Shopee berikan melalui platform kami, setiap harinya
Tujuan kami
Kami percaya pada kekuatan transformatif dari teknologi dan ingin mengubah dunia menjadi lebih baik dengan menyediakan platform untuk menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu komunitas.
Posisi Kami
Untuk pengguna Internet di seluruh wilayah, Shopee menawarkan pengalaman belanja online satu atap yang menyediakan berbagai pilihan produk, sebuah komunitas sosial untuk eksplorasi, dan layanan pemenuhan tanpa batas.
Kepribadian Kami
Untuk menggambarkan siapa kami - bagaimana kami berbicara, bertindak, dan bereaksi terhadap situasi tertentu - pada dasarnya, kami Simpel, Bahagia, dan Bersama-sama. Nilai-nilai utama ini selalu terlihat dalam setiap langkah perjalanan Shopee.
Simpel
Kami percaya pada kesederhanaan dan integritas, memastikan kehidupan yang jujur, membumi dan sejati pada diri sendiri.
Bahagia
Kami ramah, menyukai kebahagiaan dan penuh energi, menyebarkan sukacita kepada semua orang yang kami temui.
Perjalanan Kami
Pada tahun 2015, Shopee diluncurkan di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina
Pada tahun 2015, Shopee diluncurkan di 7 wilayah berbeda.
Menyelenggarakan sesi Shopee University pertama
Pada bulan Desember 2015, Shopee University mengadakan sesi pertama mereka di Taiwan.
Hari ini, sekitar 70 ribu penjual di seluruh pasar telah merasakan manfaat dari sesi ini.
Memperkenalkan Shopee Mall di berbagai wilayah
Pada bulan Juni 2017, Shopee Mall diluncurkan di Taiwan.
Kini, kami telah memiliki lebih dari 11.000 penjual di 7 wilayah.
Memperoleh Gross Merchandise Value (GMV) senilai lebih dari US$10 milyar
Pada tahun 2018, Gross Merchandise Value (GMV) kami mencapai US$10 miliar dengan lebih dari 600 juta transaksi yang telah dilakukan melalui platform kami.
Super Brand Day
Pada bulan Mei 2018, Shopee meluncurkan Super Brand Day pertama di Indonesia dengan P&G sebagai mitra kami.
Sejak saat itu, kami telah menyelenggarakan 70 Super Brand Days di seluruh wilayah.
Brand Ambassador Regional 2018
Pada tahun 2018, Shopee mengumumkan BLACKPINK sebagai Regional Brand Ambassador menjelang Shopee 12.12 Birthday Sale.
Brand Ambassador Regional 2019
Pada tahun 2019, kami mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador kami menjelang Shopee 9.9 Super Shopping Day.
Shopee 12.12 Birthday Sale
Pada bulan Desember 2019. Shopee menjual 80 juta produk dalam satu hari di Shopee 12.12 Birthday Sale.
Shopee Live dan Games dalam Aplikasi
Pada tahun 2019, kami memiliki total 500 juta views di Shopee Live dan games kami telah dimainkan lebih dari 1 miliar kali dalam aplikasi Shopee.